Tips Wisata
7 Tips Liburan Asik di Pangandaran

7 Tips Liburan Asik di Pangandaran
Selalu harus terencana ketika kita akan berlibur kemanapun, termasuk ke Pangandaran. Nah kali ini myPangandarantour.com akan coba memberikan beberapa tipsnya di simak ya,,

Selalu harus terencana ketika kita akan berlibur kemanapun, termasuk ke Pangandaran. Nah kali ini myPangandaran akan coba memberikan beberapa tips yang mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca semua saat akan berlibur ke Pangandaran.



1.Tentukan hari berlibur yang tepat. Pangandaran bila masuk musim liburan akan di penuhi banyak wisatawan, bila anda suka akan suasana keramaian dapat memilih untuk berlibur mengikuti hari libur masal, namun bila anda ingin menikmati liburan tanpa banyak keramaian akan sangat cocok bila mengambil libur di luar hari libur masal.



2.Pilih dan pesan akomodasi yang sesuai Hotel atau penginapan adalah pilihan saat berlibur di Pangandaran, bila menghendaki suasana yang nyaman serta fasilitas yang memuaskan, hotel bisa menjadi pilihanya, namun bila menghendaki liburan yang ekonomis bisa memilih rumah sewa atau penginapan kelas melati. Dapat menjadi masalah bila jauh-jauh hari hotel belum terpesan, alangkah baiknya minimal 1 (satu) minggu sebelum liburan hotel sudah di pesan, kini pemesanan hotel sudah bisa menggunakan jasa reservasi online, kita hanya tinggal isi formulir, membayar sejumlah uang muka kemudian mendapatkan voucher hotel.



3.Tentukan destinasi wisata Pangandaran bukan hanya terkenal dengan pantai landainya yang indah namun ada banyak objek wisata yang bisa di kunjungi, diantaranya Green Canyon, Batu hiu, Batu karas dan masih banyak yang lainya. Alangkah baiknya tujuan wisata selama di Pangandaran di list atau mempercayakan kepada agen atau biro perjalanan wisata lokal yang telah berpengalaman mengorganize tour di Pangandaran, selain bisa menyesuaikan anggaran juga biasanya agen juga sudah mengurus semuanya dari mulai hotel, makan, jasa pemandu serta tiketing ke berbagai objek wisata.



4.Sesuaikan perbekalan Sebagai sebuah daerah wisata, di Pangandaran telah tersedia berbagai fasilitas wisata, jadi tidak usah repot-repot membawa perlengkapan atau perbekalan yang sekiranya akan memakan tempat atau menyulitkan untuk di bawa seperti perlengkapan masak atau sejenisnya, dikarenakan di Pangandaran sudah tersedia berbagai aneka makanan dengan harga yang beragam pula.



5.Selalu update Info Media online seperti website dan twitter sangat penting guna menunjang perjalanan wisata anda selama di Pangandaran, update mengenai cuaca, kondisi arus lalu-lintas serta penginapan bisa di dapatkan dengan mudah bahkan dapat berinteraksi langsung dengan admin yang selalu update info-infonya.



6.Pastikan kendaraan dan kondisi tubuh dalam keadaan prima Pangandaran memakan waktu yang cukup lama sekitar 6-7 jam dari Jakarta atau Bandung, jadi pastikan kendaraan bagi yang melakukan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi dalam kondisi yang prima, serta kondisi tubuh seharusnya dalam kondisi fit dikarenakan banyak aktifitas yang dapat dilakukan selama berlibur di Pangandaran.



7.Buatlah liburan semakin berkesan Mecoba hal yang baru dan unik akan menambah liburan anda semakin berkesan seperti mencoba rafting, watersport, flying fox melintasi muara, jalan-jalan menggunakan mobil gowes sembari wisata kuliner, wisata bahari mengelilingi pantai Pangandaran, wisata kampung melihat persawahan dan produksi gula kelapa dan masih banyak lagi hal-hal unik yang membuat liburan anda semakin berkesan.



Tags





Berikan Komentar Via Facebook

Tips Wisata Lainnya
Video Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini