Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Cek Kesiapan AKB di Pangandaran

Berada di zona biru Kabupaten Pangandaran dapat kunjungan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan berikan apresiasi untuk kesiapan pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Didampingi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil mengatakan, Pangandaran masuk katagori biru.

"Pangandaran masuk kategori biru sehingga dipersilahkan untuk melakukan kegiatan hingga 90 persen, sementara 10 persen nya kegiatan pendidikan yang masih di pending, sisanya boleh dimulai prosesnya" ujar Emil, Kamis, (11/6/2020).

Bersama Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Kang Emil melanjutkan pengecekan ke salah satu  hotel.

"Alhamdulillah hotel di pangandaran sudah mengikuti aturan, diharapkan nantinya setiap unit usaha yang mau membuka kegiatan harus ada surat permohonan dari Pemerintah Daerah," jelas Emil.. Kamis, 11 Juni 2020 17:07 WIB | 111 Views



Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda


Berikan Komentar Via Facebook



Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini