H+1 Libur Lebaran Pangandaran Lengang, imbas Larangan Mudik

H+1 Libur Lebaran Pangandaran Lengang, imbas Larangan Mudik

Sehari setelah lebaran biasanya Pangandaran selalu dipadati wisatawan, namun berbeda tahun ini, Pangandaran hari ini (15/05/2021) masih lengang, hal tersebut diperkirakan imbas dari larangan mudik yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Meski Bupati Pangandaran telah mengeluarkan Perbub Nomor. 6 Tahun 2021, yang tidak mewajibkan wisatawan untuk membawa hasil rapid test, namun penyekatan yang dilakukan di berbagai daerah yang dilalui menuju Pangandaran masih mewajibkan hal tersebut.

Kerenanya banyak wisatawan yang menunda masa liburan nya ke Pangandaran, hal tersebut juga nampak pada hotel di Pangandaran tingkat hunian yang rendah karena banyak wisatawan yang menjadwal ulang waktu liburan nya ke Pangandaran.

Berikut pantauan udara dan kondisi terkini Pangandaran, diambil pada Jum'at (15/05/2021) Pukul 07.53.11 Wib.
Follow juga untuk mengetahui update selanjutnya :
https://www.instagram.com/mypangandaran/
Tinggalkan jejak dengan like, komen, dan subcribe 

#pangandaran #mypangandaran #lebaran2021 #greencanyon #citumang #beritapangandaran #pantaipangandaran. Rabu, 29 Juni 2022 06:49 WIB | 193 Views



Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda


Berikan Komentar Via Facebook



Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini